Weekend ke 6.1 – Random XD | Song: Ultraman Tiga OST

“Groar! Groar! Mroooo!”
Aku meraih satu tank yang menembaki kakiku dan melemparnya ke sebuah monumen. Monumen tersebut ikut hancur. Teriakan wanita yang ketakutan bergema dari mana-mana. Kepolisian dan tentara nasional sudah mengepungku. Aku mengumpulkan kekuatan dan kemudian mengeluarkannya dalam bentuk sinar radioaktif yang panas ke arah pasukan polisi. Aku mematahkan sambungan jalan layang dan melemparnya ke arah tentara-tentara nasional.

Penduduk masih belum dapat dievakuasi karena jembatan penyambung kota ini sudah kuhancurkan. Akibatnya pesawat pengebom hanya bersiaga di luar kota dan hanya beberapa helikopter apache yang mengusikku. Sebagai bentuk kemarahan aku menggeram lagi “Groaaar! Groarrrr mroooooo!”

Kutatap televisi yang menayangkan salah satu episode ultraman, “Sapi mutan menyerang Boyolali”. Sebagai ganti popcorn, aku mengunyah rumput kualitas terbaik dari pelosok gunung Merapi. Lama-lama aku jadi mengantuk, mungkin mereka menyebar obat tidur di dalam pakanku. Ah, kali ini aku ingin bermimpi, jadi Sapi Penguasa Samudera Atlantis. “Groarrr, Mrooooo”

4 pemikiran pada “Weekend ke 6.1 – Random XD | Song: Ultraman Tiga OST

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s